Abstract–Pengambilan keputusan dalam pemberian hadiah bagi nasabah prioritas BCA Banyuwangi masih bersifat manual di mana nasabah yang paling loyal terhadap BCA Banuwangi akan dipertimbangkan oleh pengambil keputusan untuk mendapatkan hadiah. Metode Weighted Product dapat membantu dalam pengambilan keputusan untuk menentukan nasabah prioritas yang berhak menerima hadiah sesuai dengan kriteria yang sudah ditentukan BCA Banyuwangi, yaitu: debitur, jumlah saldo, oustanding kredit, tahun bergabung dan terima hadiah. Teknologi berbasis web membantu pengambil keputusan dalam mengakses sistem pemberian hadiah nasabah prioritas BCA Banyuwangi. Hasil yang dari penelitian ini adalah perbandingan data kriteria dan data alternatif dengan metode weighted product yang menghasilkan perhitungan berupa alternatif rangking yang diurutkan dari nilai terbesar hingga nilai terkecil. Alternatif nilai terbesar merupakan alternatif pemberian hadiah yang direkomendasikan sistem kepada pengambil keputusan.
Kata kunci–BCA Banyuwangi, Nasabah Prioritas, Weighted Product, Pengambilan Keputusan, Pemberian Hadiah