Dalam dunia bisnis terutama perbankan telah banyak proses yang dilakukan agar menuai profit tinggi dan lebih mengembangkan perusahaan. Salah satu strategi pengembangan tersebut adalah dengan memanfaatkan metode pemasaran yang baik serta tepat sasaran. Salah satu cara promosi yang bisa dilakukan adalah dengan memberikan suatu hadiah pada beberapa pihak customer atau nasabah yang berpotensi melakukan kredit terbaik. Tujuan diberikannya hadiah tersebut adalah bentuk dalam rangka promosi untuk meningkatkan rating popularitas dalam suatu perbankan. Namun dalam penelitian ini mencoba untuk menganalisa nilai akurasi dengan suatu metode pendukung keputusan elimination et choix traduisant la realite (ELECTRE). hingga akhirnya pemanfaatan komparasi antara Fuzzy dalam analysis ini digunakan untuk menyelesaikan permasalahan data yang bersifat kabur atau relatif, komparasi dari metode ini mampu menyelesaikan permasalahan keputusan dengan hasil akurasi yang cukup tinggi, hingga mencapai 70 %. Hal tersebut jauh lebih baik mengingat metode Fuzzy ELECTRE hanya mampu mendapatkan nilai akurasi kesesuaian sebesar 60%.
Kata Kunci : Decission Support System, Fuzzy, ELECTRE, Weighted Product.